Yang termasuk teknik khusus dalam
pembelajaran adalah ....
Jawaban Peserta : B. Teknik menulis
Jawaban Benar : B. Teknik menulis
Nilai : 20
Jawaban Benar : B. Teknik menulis
Nilai : 20
2
Pembelajaran oleh seorang pendidik
dengan sekelompok besar (satu kelas) peserta didik; Pembelajaran oleh seorang
pendidik dengan sekelompok kecil (5-7 orang) peserta didik, Pembelajaran oleh
seorang pendidik terhadap seorang peserta didik, Pembelajaran oleh satu tim
pendidik terhadap sekelompok besar (satu kelas) peserta didik, Pembelajaran
oleh satu tim pendidik terhadap sekelompok kecil (5-7 orang) peserta didik
merupakan karakteristik strategi pembelajaran berdasarkan .....
Jawaban Peserta : D. rasio pendidik dan
peserta didik yang terlibat.
Jawaban Benar : D. rasio pendidik dan peserta didik yang terlibat.
Nilai : 20
Jawaban Benar : D. rasio pendidik dan peserta didik yang terlibat.
Nilai : 20
3
Dua pendekatan dalam pembelajaran
menurut Roykillen adalah ....
Jawaban Peserta : C. student-centred
approaches dan teacher-centred approaches
Jawaban Benar : C. student-centred approaches dan teacher-centred approaches
Nilai : 20
Jawaban Benar : C. student-centred approaches dan teacher-centred approaches
Nilai : 20
20 Poin
4
Pendekatan dalam pembelajaran berpusat pada peserta didik
menurunkan strategi pembelajaran ....
Jawaban Peserta : D. Strategi pembelajaran
induktif
Jawaban Benar : D. Strategi pembelajaran induktif
Nilai : 20
Jawaban Benar : D. Strategi pembelajaran induktif
Nilai : 20
20 Poin
5
Pernyataan
yang bukan menjadi karateristik student centered approach adalah
....
Jawaban Peserta : B. Guru yang berperan aktif,
peserta didik menjadi pendengar yang baik.
Jawaban Benar : B. Guru yang berperan aktif, peserta didik menjadi pendengar yang baik.
Nilai : 20
Jawaban Benar : B. Guru yang berperan aktif, peserta didik menjadi pendengar yang baik.
Nilai : 20
0 Response to "Contoh Soal Tes Modul C Pedagogik"
Posting Komentar